"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA "HIDUP BLOGGER" ....... Informasi, artikel dan berita dalam blog ini saya ambil dari berbagai sumber : blogger, wordpress dan website

AntiARP


Software ini memang sangat berguna sekali untuk kawan2 yang mempunyai usaha warnet seperti saya. xixiixxixixiixi... sekitar satu bulan lalu saya mendownload software serupa buatan anak negeri, tapi setelah saya coba tidak berhasil/tidak bisa menangkal serangan netcut ini... sudah tau netcut kan???

Net Cut kalau di liat dari Torch, net cut berjalan pada port 137 netbios-ns. namun sudah di bikin rule tetap saja si netcut masih bisa mengscan kesimpulanx mengunakan
Anti Net cut = bisa berjalan tapi tidak 100% efektif
ARP Spoofing Meng-statikan ARP = 100% working

Jahilnya User
Yg Namanya Jaringan Pasti Ada saja user yg jahil
Ntah ingin merebut BW agar bisa surfing And download cepat
atau memang kurang kerjaan juga "persaingan bisnis".
Saya garis bawahi kata "Persaingan bisnis", melihat perkembangan di kota manado ini, rental2 warnet semakin berkembang saja alias beranak terus.. penglihatan saya tahun 2008 usaha ini paling tinggi hanya ada 10 rental saja. 3 bergerak di bidang game online, sisanya untuk browsing... tahun 2009 meningkat mencapai 150-an dan 2010 skrg menurut penglihatan saya paling tidak jumblah warnet di kota manado ini mencapai 500-600 yang tersebar di tiap2 sudut kota maupun jantung kota, daerah perkuliahan, persekolahan.
dari statistik tersebut, kita pasti sudah bisa mengetahui persaingan bisnis usaha ini pasti sangatlah rentan dengan tangan2 jahil untuk menjatuhkan warnet tersebut.

AntiARP 6.0.1 adalah salah satu tool security computer yang dapat digunakan untuk menangkal serangan, netcut dan aktivitas hacking lainnya. yang menurut saya sangat efektif untuk menangkal serangan ARP Poisoning atau Netcut
Adapun Fitur2 AntiARP ini:

-ARP masuk mencegat serangan. Mencegat masuk paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
-ARP keluar mencegat serangan. Keluar mencegat paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost’s menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
-Mencegat IP konflik. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan dari IP konflik.
-Aktif pertahanan. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi
Download : di sini

Sumber :  xcode-manado.co.cc