"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA "HIDUP BLOGGER" ....... Informasi, artikel dan berita dalam blog ini saya ambil dari berbagai sumber : blogger, wordpress dan website

Santai Sejenak

Selesai makan siang, seorang ayah membacakan beberapa peribahasa dari sebuah buku kepada anggota keluarganya. Tapi tiba-tiba ia bungkam.
Semua yang berkumpul di situ menjadi bengong. Mereka saling pandang.
"Apa yang terjadi, Pap? Mengapa berhenti membaca?" tanya salah seorang anaknya.
Si Ayah menghela napas. Ia segera mengambil sehelai kertas, lalu menulis: Diam adalah emas!

Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelpon polisi.
"Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk"
"Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas
"Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”


CPNS | Video lucu di Gudanghumor | Lowongan kerja



Siang-siang waktu istirahat, seorang dokter dikejutkan oleh seseorang yang menangis tersedu-sedu sambil berkata "Saya tidak mau mati, Dokter".
Merasa kasihan dengan orang itu, sang dokter merelakan waktu istirahat siangnya. Lalu dokter itu berkata " Ada apa? coba ceritakan masalahmu!"
Lalu dengan tersengguk-sengguk pasien itu berkata, "Dokter, jika saya menyentuh bagian tubuh saya, yang mana saja, saya merasa sakit. Lihat ini dokter!", Kemudian pasien itu menyentuh bagian dadanya dengan tangannya, lalu berteriak kesakitan, menyentuh bagian kepalanya dengan tangannya, kemudian ia berteriak kesakitan lagi, ia terus berteriak ketika ia menyentuh bagian anggota tubuh yang lain dengan tangannya. Pasien itu berkata " Lihat kan Dokter saya sekarat "
Lalu dengan tersenyum dokter itu berkata, " jari tangan kamu patah".


"Berapa umurmu, Nasrudin ?"
"Empat puluh tahun."
"Tapi beberapa tahun yang lalu, kau menyebut angka yang sama."
"Aku konsisten."


CPNS | Video lucu di Gudanghumor | Lowongan kerja



Di desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota, berkumpulah 4 orang laki-laki. Pada saat itu jam menunjukkan pukul 01.30 wib, semua penduduk desa telah terlelap tidur kecuali 4 orang pemuda tersebut, yang lagi melakukan ronda malam keliling desa. Pada saat melewati sebuah sumur tua, tiba-tiba keempat pemuda itu dikagetkan suatu hal yang sangat mengerikan, yaitu tiba-tiba muncul seorang gadis berpakaian putih panjang dengan dilumuri banyak darah .. sekujur tubuh gadis itu penuh dengan darah segar. Keempat pemuda tak bisa berbuat apa-apa, hanya tertegun ketakutan, tak bisa lari karena saking paniknya. Gadis itu ternyata hanya melewati keempat pemuda itu dan terus berjalan menuju sebuah sumur tua. Tak berselang berapa lama gadis itu lenyap, masuk ke dalam sumur tersebut. Meskipun gadis itu sudah tak terlihat, 4 pemuda itu tetap tak bisa berkata sepatahpun. Berselang 30 detik, gadis misterius itu keluar dari sumur dengan pakaian yang putih panjang tanpa darah. Gadis itu terus berjalan sambil menghampiri keempat pemuda tersebut. Dengan ketakutan mereka bersiap-siap mau lari, tapi apa daya tak bisa lari ...Gadis itu semakin mendekatinya dan dengan senyuman seramnya gadis itu berkata :"Rinso memang Hebaaaaatttttt"


Seorang tukang ojek lagi sepi penumpang. Dia memutuskan untuk pulang saja ke rumahnya, namun untuk sampai dirumahnya harus melewati daerah pekuburan yang terkenal angker. Akhirnya karena ingin cepat sampai dirunah tukang ojek tersebut memutuskan tetap melewati daerah pekuburan tersebut. Pada waktu itu jam menunjukan pukul 24.00 wib, daerah tersebut sangat sepi, yang ada hanya tukang ojek tersebut saja. Tiba-tiba muncul seorang cewek cantik dari sela-sela pepohonan
"Bang... antaerin saya dong ?"
Tukang ojek tersebut tahu kalau cewek tersebut adalah kuntilanak yang sering mengganggu tukang ojek yang kebetulan lewat. Akhirnya Tukang ojek tersebut memacu motornya dengan kencang. Sekencang apapun tukang ojek melarikan motornya tetap di ikuti oleh kuntilanak tersebut. Tapi setiap kali mau mencapai tukang ojek, kuntilanak tersebut selalu bisa ditinggalkan. Setelah sampai ditujuan Tukang ojekpun berkata "SHOGUN DI LAWAN!"


Karena sayang istri yang sedang ngidam, pulang kantor Joni (J) mampir ke pasar untuk membelikan mangga pesanan istrinya di tukang mangga (TM) dari Madura yang telah menjadi langganannya sejak lama.
J: "Ini mangga jenis apa cak?"
TM: "Oh itu arum manis dik, besar-besar, murah lagi"
J: "Manis nggak?"
TM: "Ditanggung manis dik, kalau ndak manis uang kembali. Dicoba dulu
tak iya..."
Setelah mencicipi dan ternyata manis, Joni membeli 2 kilo dan dibawa pulang. Tidak berapa lama istri Joni nyerocos: "Gimana sih mas, mangga kecut begini dibeli".
Joni pun ikut marah dan bergegas membawa sisa mangga ke penjualnya.
J: "Kamu bohong, mangganya kecut semua. Kalo jualan jgn nipu dong!"
TM: "Sampeyan beli berapa kilo dik?"
J: "Dua kilo nih, kecut semua. Saya minta uangnya kembali seperti janjimu, kalau tidak awas kamu!"
TM: "Lho, sampeyan itu masih untung"
J: "Dimana untungnya, ketipu kok untung"
TM: "Sampeyan dapat kecut cuma 2 kilo, lha saya 4 kranjang kecut semua."


Tiga orang biksu bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau. "Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata biksu pertama. Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau. Ketika ia sudah kembali, biksu ke dua berkata, "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah. Biksu ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya.
"Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Biksu ke tiga ini berusaha berenang ke tepi, mencoba lagi berjalan di atas air lagi dan gagal. Ia terus mencoba sampai akhirnya biksu ke dua berkata, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."

Sumber : ngakak.org